Kumpulan Status WA Lucu Terbaik Terpopuler

 


Tidak ada keraguan bahwa WhatsApp sejauh ini adalah aplikasi perpesanan instan terbaik yang kami miliki saat ini. Ini sebagian besar karena ini adalah lintas platform yang membuat orang yang menggunakan smartphone berbeda yang berjalan pada sistem operasi yang berbeda memiliki cara universal untuk berkomunikasi. Neraka, Anda bahkan dapat mengakses apa yang ada di komputer Anda dan membalas obrolan Anda.


 WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang hanya berfungsi. Sekarang, karena sebagian besar, jika tidak semua pengguna ponsel cerdas telah menginstal WhatsApp dan menggunakan aplikasi tersebut sebagai sarana utama mereka untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. 


Karena ada fitur status WhatsApp,terkadang orang orang menginginkan membuat status lucu dan unik.


Nah, jika Anda termasuk orang yang membutuhkan beberapa kutipan lucu atau kutipan, secara umum, untuk berbagi dengan kontak WhatsApp anda melalui status maka anda sangat tepat membaca artikel ini. Yang merupakan kumpulan status WhatsApp Lucu yang bisa kami bagikan untuk anda yang sedang bersedih.



Status Lucu WA


1. Secara natural saya lucu,karena hidup saya terlalu banyak komedi.


2. Jika orang berbicara di belakang Anda, itu saat yang tepat untuk kentut.


3. Saya tidak malas. Saya hanya dalam mode penghemat baterai.


4.Hidup ini singkat, Tersenyumlah Selagi kamu masih punya gigi.


 5. Saya tidak malu, saya menahan kehebatan saya jadi saya tidak mengintimidasi Anda.


6. Mereka mengatakan bahwa cinta lebih penting daripada uang, tetapi apakah Anda pernah mencoba membayar tagihan Anda dengan pelukan?


7. Tidak apa-apa jika anda tidak menyukai saya. Karena belum tentu orang memiliki selera yang sama.


8. Jatuh cinta terbaik adalah jatuh cinta kepada kasur,karena terkadang kita tak mau melepaskan kasur dari diri kita.


9. Kenapa orang gila tidak pernah sakit? Karena memang orang gila gak segila orang waras yang suka macam macam.


10. Kenapa orang Korea tidak tahu terima kasih? Karena mereka tahunya "kamsa Hamida"


11. Hallo There Saya Tidak Ada Status Saat Ini


12. Apa apa buka wa ga pernah buka kitab suci buat beribadah ya?


13. Tidak ada yang abadi,karena semua kembali pada yang kuasa. Oleh karena itu,kerja juga harus ada libur nya.


14. Lupa ya pernah kerja sama sama,sekolah sama sama, semuanya serba barengan. Kok sekarang kayak orang asing?


15. Kita harus konsisten dalam kehidupan,jangan plin plan. Ga lucu kan hidup kita kayak komedi.



So, beberapa status WhatsApp Lucu tadi sudah kami bagikan untuk anda. Apabila ada hal hal lain yang lebih lucu. Bisa anda berkomentar,apabila anda memiliki selera humor tinggi tidak ada salahnya untuk mencoba berkomentar menambahkan di kolom komentar.


Terkadang kita butuh hiburan untuk menghibur diri kita sesaat yang sedang dilema. Apabila anda sedang mencari referensi tentang kata kata status wa lucu kami hanya bisa membagikannya sedikit di artikel ini.


Posting Komentar untuk "Kumpulan Status WA Lucu Terbaik Terpopuler"